test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Perkuat Sinergitas, Danlantamal VI Makassar Audiensi ke Kepala Wilayah Bea Cukai Sulbagsel

TNI AL, Lantamal VI, 12 Juni 2024 | Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan Audiensi ke Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel) yang beralamat di Jl. Satando I No. 94 Kota Makassar; Rabu (12/06/2024).

Dalam audiensi tersebut, Danlantamal VI Makassar beserta rombongan di terima langsung oleh Kepala Wilayah Bea Cukai Sulbagsel Bapak Djaka Kusmartata dan sejumlah Pejabat Utama Bea Cukai Sulbagsel.

Danlantamal VI Makassar  mengatakan kunjungan ini sebagai langkah komunikasi dan koordinasi serta penguatan sinergitas instansi di wilayah kerja Lantama VI Makassar sekitarnya. “Kunjungan ini untuk membangun sinergitas dan kerjasama sekaligus menjalin silaturahmi antara Lantamal VI Makassar dengan Bea Cukai Sulbagsel.

Pertemuan berlangsung santai dan diakhiri dengan pemberian Plakat dari  Danlantamal VI Makassar kepada Kepala Bea Cukai Sulbagsel dan foto bersama serta ramah tamah.

Turut mendampingi Danlantamal VI dalam kegiatan tersebut , Asintel Danlantamal VI,  Asops Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar,  Dansatrol Lantamal VI, Danpomal Lantamal VI, .#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar