test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Komandan Pasmar 3 Hadiri Penutupan Tournament Sepak Bola U-15 Danrem CUP 2024

 




Kota Sorong PBD - Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., menghadiri penutupan Tournament Sepak Bola U-15 Danrem CUP 2024 yang berlangsung di lapangan sepak bola Korem 181/PVT, Jl. Pramuka, No.1, Kelurahan Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (19/10/24).


Mengawali acara penutupan tersebut,  terlebih dulu dilaksanakan pertandingan final antara tim Papua Brothers FC melawan SSB Agathis. Saling serang antar pemain dari kedua tim tak terelakkan yang menambah suasana semakin meriah serta aksi suporter yang mendukung masing-masing timnya.


Diakhir pertandingan, tim Papua Brothers FC berhasil meraih juara umum pada tournament Sepak Bola U-15 Danrem CUP dengan skor akhir 2-1.  Selanjutnya, juara 2 diraih oleh tim SSB Agathis, juara 3 diraih tim Rabuk Doom dan juara harapan 1 berhasil diraih tim Putra Yohan.


Sementara itu, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos., M.M., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk melahirkan atlet-atlet sepak bola yang nantinya dapat mewakili Papua Barat Daya pada kejuaraan Nasional hingga Internasional yang akan datang. "Ini adalah awal untuk melanjutkan impian kalian, teruslah berlatih serta tingkatkan "skill", karena tantangan kedepannya masih banyak yang harus dilalui," pungkasnya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar