test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Lantamal V Terima Asistensi Kesekretariatan TNI Dan Sosialisasi Pembuatan SKP Jabfung Arsiparis TA. 2024

LANTAMAL V | Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menerima Asistensi Kesekretariatan TNI Dan Sosialisasi Pembuatan SKP Jabfung Arsiparis Tahun 2024 dari Tim Sekretariat Umum TNI Angkatan Laut (Setumal) Mabes TNI Angkatan Laut (Mabesal) di Gedung Serba Guna Lantamal V Surabaya, Kamis (10/10/2024).

Sosialisasi yang dipimpin Kasetumal Kolonel Laut (S) Nova Rohib Noerdin, S.E., M.M., M.Tr.Opsla ini, digelar selama dua hari dengan diikuti para perwakilan dari Kotama TNI AL Wilayah Surabaya.

Dalam sambutanya Danlantamal V Laksma TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., yang dibacakan Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Jani Sujani, S.T., M.Han., M.Tr.Hanla mengatakan “dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan informasi terbaru bagi pejabat Sekertariat terkait Kesekertariatan dan MINU TNI serta memberikan gambaran umum kepada para pejabat fungsional Arsiparis Kotama dan Satker di wilayah Surabaya,’’ ungkapnya.

Sementara itu Kasetumal dalam sambutannya menyampaikan, “Diharapkan para peserta antusias dalam menggali dan mencari pengetahuan bidang MINU serta pengelolaan kearsipan, agar dapat mendukung pelaksanaan tugas di bagiannya secara tepat dan cepat,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar