test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Lantamal XIV Hadiri Penutupan Tournament Sepak Bola U-15 di Korem 181/PVT


Kota Sorong -  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Sorong, Laksma TNI Deny Prasetyo diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XIV Sorong, Kolonel Marinir Rio Sukanto M.Tr. Hanla., menghadiri Acara Penutupan Tournament Sepak Bola U-15 yang bertempat di Mako Korem 181/ PVT, Jl. Pramuka, kelurahan Klagete, distrik Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (19/10/2024)


Tournament yang telah dilaksanakan selama 13 hari tersebut diikuti oleh 12 Tim se- kota Sorong, dengan pertandingan final yang sangat meriah dan pertandingan yang memukau antara tim Kesebelasan Papua Braders yang telah memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dari Tim Kesebelasan SSB Agathis.


Komandan Korem 181/PVT, Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos. dalam sambutanya menyampaikan "Tournament ini bukan hanya sebagai ajang adu prestasi, tetapi juga sebagai sarana untuk memacu peningkatan kualitas pembinaan sepak bola usia muda di Sorong, sehingga dengan tournament ini dapat sebagai pembelajaran kedepannya untuk lebih bersemangat dan memiliki tekad yang kuat dalam meraih prestasi secara maksimal terlebih dalam hal Olahraga Sepak Bola di Sorong Papua Barat Daya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, KAS Koarmada III, Danpasmar 3, Kadispora Papua Barat Daya, PJU TNI-Polri Wilayah Sorong serta Forkopimda setempat.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar