test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Pasmar 3 Hadiri HUT Ke-25 IKASWARA Provinsi Papua Barat Daya

 




Kota Sorong PBD - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Ikatan Keluarga Sunda, Jawa dan Madura (IKASWARA), Pasmar 3 dalam hal ini diwakili oleh Pasipers Yontaifib 3 Marinir Kapten Mar Nurvan Anggun bertempat di Pendopo Ikaswara, Klawuyuk, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (19/10/2024).


HUT IKASWARA ke-25 tahun ini menggelar beberapa event diantaranya ada Fun Walk sejauh 2 km, Fun Run 5k, senam Zumba, Donor darah yang bekerja sama dengan Unit Tranfusi Darah Kota Sorong, Bazar Murah oleh UMKM masyarakat IKASWARA serta "Doorprize" dengan berbagai hadiah menarik.


Pada kesempatan tersebut Ketua IKASWARA Provinsi Papua Barat Daya Bapak Tupono dalam sambutannya menyampaikan bahwa, peringatan tahun ini tentu berbeda dari tahun sebelumnya yang dimana kali ini IKASWARA mengadakan beberapa event dalam memeriahkan HUT ke-25 ini.


Lebih lanjut dikatakan, puncak HUT ke-25 IKASWARA Kota Sorong rencana akan digelar pada tanggal 02 November 2024 dengan menghadirkan pertunjukan seni budaya dari paguyuban Sunda dan Jawa, serta pertunjukan wayang kulit secara langsung yang akan menjadi momentum penting dalam memperkenalkan budaya Sunda dan Jawa kepada masyarakat Papua Barat Daya khususnya Kota Sorong.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar