test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Pembangunan Masjid Baitul Ilmi SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo Belum Selesai, Ketua Pembina YHT Suntikkan Dana

Sidoarjo, (11/10) | SMA Hang Tuah 5  Candi Sidoarjo adalah salah satu dari 4 SMA Hang Tuah  yang di miliki Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, saat ini Satdik SMA Hang Tuah 5 sedang melaksanakan pembangunan Masjid  Baitul Ilmi. Hal ini mendapat pantauan dari Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali yang langsung menyuntikkan dana sebesar Rp.500.000.000.

Sumbangan  dana pembangunan Masjid Baitul Ilmi  dari Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali  tersebut di serahkan oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn)  R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP kepada Kasatdik SMA Hang Tuah 5  Siti Aisyah, M.Pd di sela-sela olahraga bersama Kasatdik se- Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah yang berlangsung di halaman SMA Hang Tuah 5 Candi Sidoarjo.

Pada kesempatan ini Kasatdik SMA Hang Tuah 5 Candi Sidoarjo Siti Aisyah, M.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali atas sumbangan dana  untuk pembangunan Masjid Baitul Ilmi yang telah dikirimkan  ke satdiknya, "Semoga menjadi ladang amal untuk Ibu dan  keluarganya" pungkasnya.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn)  R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP pada pelaksanaan olahraga yang berlangsung di SMA Hang Tuah 5 Candi Sidoarjo pekan ini menyampaikan bahwa ,  sebagai wujud pembinaan, pendampingan yang telah dilakukan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dan sebagai wadah bekerjasama, berkolaborasi serta saling membantu/ mendukung. memperkuat sinergitas  dalam pelaksanaan tugas, olahraga bersama merupakan salah satu bentuk kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap personil  yang berguna untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

Saat ini  Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya sedang  melakukan  pembenahan  dan penertiban  sebagaimana  arahan dan bimbingan Ketua Pembina,  tentunya hal ini berlaku bagi seluruh Satdik di bawah naungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah untuk melaksanakan tugas masing-masing sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang telah di tentukan oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah.

Temuan dalam bidang keuangan bisa ditindaklanjuti oleh Satdik dengan tranparansi, akuntabel, efisien ,  efektif dan bertanggung jawab. Dalam waktu dekat akan ada sosialisasi SIAKA ( System  Informasi  Akutansi ) dari Stela  dengan jadwal yang akan di buat oleh bendahara dan  akan ada pendampingan  atas penyusunan RKAS dan pembuatan evaluasi / realisasi anggaran.

Pada bidang pendidikan , akan dilaksanakan roadshow pembinaan personil, laporan penilaian personil khusunya untuk tingkat struktural, usulan MBS beberapa Satdik dan untuk siswa akan dilaksanakan sosialisasi etika penggunaan media bagi siswa tingkat SD, SMP, SMA dan SMK.

Pada sesi akhir Kapeng Cabang Surabaya berharap agar kegiatan olahraga bersama ini bisa di manfaatkan sebagai ajang komunikasi antar Kasatker di semua tingkatan dengan Pengurus Yayasan  dalam rangka kemajuan sekolah-sekolah di bawah naungan Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya .

Turut hadir dalam olahraga bersama ini seluruh Kasatker dari tingkat TK, SD, SMP, SMA , SMK serta seluruh Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah,  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Ninik Indra Sunaring Venyanti,  Kabiddik Dra. Ramayanti,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati.

(yht/ dar)

Posting Komentar

0 Komentar