test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Polda Papua Barat Gelar Peringatan HKGB Tahun 2024

 



Manokwari PB - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) 2024, Polda Papua Barat melaksanakan acara Syukuran HKGB di Aula Arfak Polda Papua Barat, Sabtu (19/10/2024).


Kegiatan ini juga turut dihadiri jajaran pimpinan dan keluarga besar Polda Papua Barat, serta dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat Ny. Astrid Isir.


Turut hadir dalam acara tersebut  Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Alfred Papare,S.I.K, Pejabat utama Polda Papua Barat, dan pengurus Bhayangkari Daerah Papua Barat.


Dalam sambutan Pembina Bhayangkari dalam hal ini diwakili Wakapolda Papua Barat mengatakan posisi Bhayangkari sebagai support system pada institusi polri oleh sebab itu bhayangkari dipertahankan.


Pada kesempatan tersebut ada enam isu yang perlu disampaikan oleh Wakapolda Papua barat: Kekerasan dalam rumah tangga, Stunting di provinsi Papua Barat, Kasus internal anggota Polri (suami atau istri), Hedonisme, Poster Polri, dan Beyond trust


Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan, S.I.K. secara terpisah menyampaikan apresiasi atas berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan Bhayangkari selama ini. 


“Momentum HKGB ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus meningkatkan kekompakan demi pelayanan yang lebih baik,” tambahnya.


Acara peringatan ini ditutup dengan pemberian penghargaan dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HKGB 2024 serta foto bersama.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar