test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Polres Maybrat Berikan Dukungan Bahan Makanan Kepada Personel BKO Staf dan BKO Brimob Polda Papua Barat

 


Maybrat PBD - Dalam rangka menunjang kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Maybrat memberikan dukungan logistik berupa kebutuhan bahan makanan kepada personil BKO Staf dan BKO Brimob Polda Papua barat yang bertempat di lapangan Apel Polres Maybrat dan gedung Sekretariat Distrik ayamaru kota, Kabupaten Maybrat, Kamis(17/10/24).

Pemberian ini dimaksudkan untuk memastikan kesejahteraan dan kesiapan personel yang ditugaskan dalam pengamanan Pilkada di wilayah tersebut.

Kapolres Maybrat,KOMPOL Ruben Obed Kbarek S.I.K, melalui Wakapolres Maybrat, AKP Muhammad Rusli, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk komitmen Polres dalam mendukung kelancaran tugas pengamanan Pilkada, serta memastikan agar personel yang ditempatkan tetap fokus dan prima dalam menjalankan tugas mereka.

“Ini adalah bagian dari upaya kita memastikan bahwa personel BKO Staf dan BKO Brimob Polda Papua Barat memiliki logistik yang cukup selama masa tugas mereka di Maybrat, khususnya dalam menghadapi Pilkada 2024 yang semakin dekat,” ujar Wakapolres.

Kabag Ops Maybrat, AKP Firman Petrus Tarigan, yang turut serta dalam pendistribusian bantuan logistik berupa bahan makanan juga menyampaikan, sejuta harapan bahwasannya semoga dengan apa yang diberikan dapat menunjang kesejahteraan para personil sehingga dapat bersama-sama membantu menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada 2024 berlangsung.

“Semoga bahan yang tidak banyak ini bisa bermanfaat bagi seluruh personil, sehingga dapat bersama kami untuk berkolaborasi menjaga kabupaten Maybrat ini dengan aman dan tertib selama Pilkada 2024 berlangsung”, imbuh Kabag Ops.

Diketahui, bantuan ini terdiri dari berbagai bahan pokok seperti beras, minyak goreng, dan kebutuhan pangan lainnya yang akan didistribusikan secara berkala. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan moril dan kesiapan personel di lapangan, mengingat peran mereka yang sangat krusial dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan.

Dengan ini di harapkan seluruh tahapan pilkada 2024 dari awal hingga akhir semua dapat berjalan dengan aman dan damai.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar