test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Prajurit Lanudal Tanjungpinang Laksanakan Karya Bakti HUT ke-79 TNI Tahun 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (11/10/ 2024) | Prajurit Lanudal Tanjungpinang berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti TNI dalam rangka HUT ke-79 TNI Tahun 2024 dengan meksanakan pembersihan lingkungan di jalan Manunggal RT-04/ RW-02 Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota, Jumat (11/10/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Kasiter Kasrem 033/WP Letnan Kolonel Inf Joni Eko Prasetyo, Pasiter Kodim 0315 Tanjungpinang, Mayor Inf Sangkot, Lurah Kampung Bugis, Lita Siswati, RT-04 Kampung Bugis, Oktarino, Personel TNI dan Polri, Satpol PP Kota Tanjungpinang. 

Kemudian Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang, Basarnas kota Tanjungpinang, BPBD Kota Tanjungpinang, Organisasi masyarakat kota Tanjungpinang, Serta dihadiri ± 100 masyarakat Kelurahan Kampung Bugis.

 Dalam kesempatan ini Kasiter 033/WP Letnan Kolonel Inf Joni Eko Prasetyo mengatakan bahwa pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan jalan di kampung bugis, kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih bisa lagi menjaga lingkungan.

Pemilihan lokasi ini lanjutnya, karena sering di jadikan tempat buang sampah sembarangan. Dengan kegiatan ini semoga bisa menimbulkan kesadaran masyarakat untuk lebih peduli dengan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan. 

"Hal yang utama hari ini, kita akan melaksanakan pembersihan sampah, membabat, menyapu dari gerbang masuk kelurahan Kampung Bugis sampai ke Lingkungan di jalan Manunggal, " ujarnya.

Dalam hal ini Lurah Kampung Bugis, Lita Siswati mewakili masyarakat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada institusi TNI yang telah menyelenggarakan Karya Bakti TNI yang sangat bermanfaat bagi Masyarakat berupa pembersihan jalan dan Lingkungan di Kelurahan Kampung Bugis ini.

Posting Komentar

0 Komentar