test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Prajurit Wing Udara 3 Terampil Olah Batang Pohon Menjadi Meubeler Bernilai Ekonomis Tinggi

TNI AL-Dispen Puspenerbal (11/10/2024) | Personel Skuadron Markas (RONMA) Wing Udara 3 Puspenerbal Biak begitu kreatif dan  terampil mengolah bongkahan batang pohon yang sudah mati menjadi perlengkapan meubeler antik dan unik bernilai ekonomis berdaya jual tinggi.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman saat meninjau pembuatan mebel sendiri di gudang Ronma Wing Udara  3 Puspenerbal Biak, Jumat (11/10/2024).

Saat ditunjau, anggota Ronma Wing Udara 3 Biak tengah mengerjakan beberapa set meja dari popok batang kayu mati yang dikerjakan kurang lebih selama 3 bulan dan menghasilkan 5 set meja unik dan antik.

"Luar biasa, sy sangat kagum dan mengapresiasi aktifitas kreatif sangat inivatif dari anggota Ronma ini, mereka dapat menyalurkan hobi dan keahliannya untuk membauat sesuatu yang unik, indah dan bernilai ekonomi tinggi," terangnya.

Dengan terciptanya meubeler meja ini tidak hanya menambah nilai estetika dan dekorasi ruangan di Mako Wing Udara 3 Biak saja, tetapi juga berfungsi untuk meja bersantai yang nantinya akan dinikmati oleh seluruh personel Wing Udara 3.

Danwing Udara 3 akan terus mendorong dan mendukung kreatifitas dan keahliam dari personelnya ini untuk terus berkembang, baik ide dan produksi, agar bisa menghasilkan tambahan secara ekonomiekonomi untuk kesejahteraan personelnya.

Posting Komentar

0 Komentar