test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Setengah Ton Ganja dan Empat Orang Pelaku Berhasil Diamankan Oleh BNNP


Polres Pasaman, Sumatera Barat
| Sebanyak setengah ton ganja dan empat orang pelaku berhasil Diamankan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar dalam sebuah operasi penangkapan yang dilakukan dijalan lintas Sumatera Kabupaten Pasaman.


Berdasarkan informasi yang didapat dari petugas opsnal Sat Resnarkoba polres pasaman, bahwa petuga BNN Propinsi Sumatera Barat berhasil  mengamankan sebanyak 500 kilogram ganja kering dari sebuah minibus yang melintas di Jalan lintas sumatera sungai pandahan kecamatan lubuk sikaping kabupaten pasaman, tepatnya di depan Rumah Makan Sabar Mananti sekira pukul 09.00 wib, Jumat (11/10/2024).


 Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas BNNP, barang bukti ganja tersebut berhasil ditemiukan disembunyikan di bawah minibus yang sudah dimodifikasi. Dan petugas BNNP Sumbar berhasil mengamankan 4 orang pelaku dan barang bukti dalam [enangkapan tersebut..


Dan dari hasil pengembangan kasus tersebut petugas BNNP Sumbar, juga mendapatkan sebanyak 100 kg ganja kering di Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar dalam operasai tersebut Petugas  BNNP berhasil menangkap dan mengamankan satu orang pelaku di Tanah Datar. 


Sementara itu ketika dikomfirmasi oleh media Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro membenarkan adanya penangkapan sekitar 500 kg ganja yang dilakukan BNNP sumbat,  "untuk informasi lebih lanjut silahkan rekan rekan media konfirmasi langsung ke pihak BNN. Setahu saya barang tersebut dari Aceh," terang Kapolres Pasaman.

Posting Komentar

0 Komentar