test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

SMA Hang Tuah Tarakan Rajai LKBB HUT Ke-79 TNI 2024

Tarakan, (10/10) | Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI tahun 2024,  Batalyon Infanteri 613 Raja Alam Tarakan menyelenggarakan Lomba Kreasi Baris Berbaris ( LKBB) memperebutkan Piala Panglima TNI Cup yang diikuti oleh 12 SMA se-kota Tarakan pekan ini.

Ketua Pengurus Cabang Tarakan Yayasan Hang Tuah  Mayor Laut (E)  Ade Toshio Fadly, S.E., S.Kom, MTr. Opsla melaporkan keberhasilan siswa SMA Hang Tuah meraih juara 1 pada LKBB  dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI tahun 2024 Se- Kota Tarakan.

LKBB yang di gelar oleh  Batalyon Infanteri 613 Raja Alam Tarakan memiliki tujuan untuk meningkatkan disiplin, kebersamaan, dan semangat juang generasi muda di Kota Tarakan melalui kompetisi yang menjunjung tinggi sportivitas dan kerja sama.

LKBB  kali ini diikuti dengan antusias oleh berbagai sekolah yang berlomba menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam baris-berbaris dengan formasi dan kekompakan tim yang dinilai oleh para juri dari TNI. Para peserta tidak hanya dituntut untuk disiplin secara fisik, tetapi juga menunjukkan semangat persatuan dan cinta tanah air.

Dalam kesempatan ini Kasatdik SMA Hang Tuah Tarakan,  Nurhidayah,  S.Pd menurunkan pemain utama yang sudah beberapa bulan terakhir dipersiapkan untuk mengikuti lomba. Para siswa tersebut terdiri dari : Muhammad Riswan Pratama, Aditya Rahmat Julianto,  Muhammad Rahmat,  Dwi Cahyo Nugroho , M. Razel Arka Putra , Mohammad Rizal Rico Fani Gumanti, Muhammad Nur Verqi Rellyansyah,  Muhamad Catur Herlambang, Rain Sudarsa , Zahfan Azka Birlian Yahya,  Muhammad Rezki Cahyadi ,  Gilang Ramadan, Wallenius Wilhelmsen Riupassa, Raldi Nurdiansyah  dan  Adriyan.

Sebagai Juara 1,  SMA Hang Tuah Tarakan menerima Piala   yang diserahkan  oleh Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan pada Puncak HUT Ke-79  TNI  yang di gelar di Lanud Anang Busra Tarakan, keluar sebagai Juara 2 SMAN 2 Tarakan dan Juara 3 diraih SMAN 3 Tarakan.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar